Pages

JASA PARANORMAL SEMARANG (DUKUN ASLI)

DARI PENGOBATAN SAMPAI DENGAN HAL-HAL GAIB



Ada dua orang



WIDY HASMAJI/SATRIO PAMUNGKAS, ket:

Paranormal ini bekerja sebagai karyawan di Kawasan Terboyo, Semarang dan tidak suka menerima terlalu banyak SMS jadi mungkin anda bisa berdikusi pada nomor dibawah ini terlebih dahulu.



Call : 081225473710; 085865619915 (Lokasi Ungaran)




Atau




AGUNG SADEWA, ket: Paranormal ini Bekerja Full Time sebagai paranormal.



Call : nomor baru ganti 089505337447 (Lokasi Semarang)



(SMS bisa, tetapi untuk respon terbaik harap telepon langsung)


Dukun Cabul Gerayangi 4 ABG dan Ibu Hamil | Pelecehan seksual

Ngaku Bisa Ngobati, Dukun Cabul Gerayangi 4 ABG dan Ibu Hamil

LENSAINDONESIA.COM: Agustinus Lelubulu (43), dukun pijat asal Sumba, NTT, ditangkap polisi karena diduga mencabuli seorang ibu hamil berinisial KKB (21) dan empat wanita muda lainnya.


Lelubulu ditangkap petugas Polres Badung dari laporan korban yang mengaku mendapat pelecehan seksual saat berobat dengan dirinya.


Pria yang bekerja sebagai buruh bangunan itu mengaku, dirinya biasa menjadi dukun pijat dan bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.


“Pelaku kami amankan Selasa malam (10/1/2012) di tempat kos di belakang UD Surya di Kelurahan Abianbase. Sekarang, kami masih kembangkan kasusnya,” ujar Kapolres Badung AKBP Beny Arjanto, Rabu (11/1/2012).


Dari hasil pemeriksaan diketahui, aksi cabul pelaku berlangsung sebulan terakhir. Namun, kasus itu baru dilaporkan oleh korban setelah mengadukan kepada suaminya.


Kasus ini bermula saat KKB yang sedang hamil mengeluh sakit pada 22 Desember 2011 lalu. Salah satu teman korban mengatakan, ada dukun yang bisa mengobati.


Pelaku langsung diminta datang ke kos korban untuk pengobatan. Pelaku sanggup mengobati korban lewat metode pijat. Pelaku meminta agar korban setengah bugil dan kemaluannya hanya ditutupi celana dalam dan sarung.


Korban yang saat itu sudah tidak tahan dengan sakit yang dideritanya tak punya pilihan lagi selain mengikuti permintaan bapak dua anak ini. Akhirnya, pelaku menjalankan aksi bejatnya dengan kamar tertutup agar tidak terganggu. Aksi nakal pelaku dimulai dari rabaan paha dan remasan payudara. Terakhir, pelaku memasukan salah satu jarinya ke dalam kemaluan korban dan total aksibya berjalan sekitar 30 menit.


Sementara, korban yang awalnya merasa risih akhirnya bercerita pada suaminya. Suami korban geram dan memanggil pelaku datang ke kos korban.


Saat tiba, pelaku langsung digebuki sebelum suami korban melapor ke Polres Badung. Rupanya, hasil pemeriksaan sementara aksi cabul bukan hanya KKB saja. Selama sebulan berada di Bali dia ternyata melakukan hal serupa terhadap empat remaja atau wanita muda lainnya yang berusia antara 18 sampai 21 tahun.


“Pelaku kami jerat pasal 289 KUHP tentang tindak pelecehan seksual atau pencabulan dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara,” pungkas Beny. *rohmat

Ngaku Bisa Ngobati, Dukun Cabul Gerayangi 4 ABG dan Ibu Hamil | lensaINDONESIA

Sumber:http://forum.kompas.com/nasional/60473-ngaku-bisa-ngobati-dukun-cabul-gerayangi-4-abg-dan-ibu-hamil.html