Pages

JASA PARANORMAL SEMARANG (DUKUN ASLI)

DARI PENGOBATAN SAMPAI DENGAN HAL-HAL GAIB



Ada dua orang



WIDY HASMAJI/SATRIO PAMUNGKAS, ket:

Paranormal ini bekerja sebagai karyawan di Kawasan Terboyo, Semarang dan tidak suka menerima terlalu banyak SMS jadi mungkin anda bisa berdikusi pada nomor dibawah ini terlebih dahulu.



Call : 081225473710; 085865619915 (Lokasi Ungaran)




Atau




AGUNG SADEWA, ket: Paranormal ini Bekerja Full Time sebagai paranormal.



Call : nomor baru ganti 089505337447 (Lokasi Semarang)



(SMS bisa, tetapi untuk respon terbaik harap telepon langsung)


Jual Jimat Palsu, Dukun Penipu Ditangkap Polisi

Jual Jimat Palsu, 2 Pria Mengaku Dukun Sakti Ditangkap Polisi

Gede Suardana - detikNews
Denpasar Astius Pini dan Haris Malage mesti merasakan dinginnya lantai penjara. Kedua pria yang mengaku dukun sakti ini dilaporkan warga karena menjual jimat palsu. Keduanya pun ditangkap dan digelandang ke Mapolsek Denpasar Barat.

Penangkapan keduanya dilakukan petugas pada Rabu (8/8). Penangkapan karena ada laporan warga yang masuk. Warga merasa tertipu setelah membeli benda-benda yang disebut Astius dan Haris sebagai benda sakti.

Sebelumnya, warga rela merogoh kocek ratusan ribu karena kedua pelaku sempat mempraktekan kehebatannya di depan warga. Pelaku, dengan menggunakan ular melakukan atraksi-atraksi yang mengundang decak kagum warga yang melihat.

Hingga kemudian, di akhir atraksi, keduanya menjual berbagai macam jimat. Banyak warga yang membeli. Namun, setelah dicoba di rumah masing-masing warga, jimat tak berfungsi. Sejumlah warga pun melapor ke polisi dan akhirnya dilakukan penangkapan.

Kasi Humas Polsek Denpasar Barat Aiptu Ketut Merta Bujangga yang dikonfirmasi soal penangkapan kedua pelaku membenarkan adanya peristiwa itu. Namun keterangan lengkap akan disampaikan pada Jumat (10/8).

"Besok akan kami rilis kasus ini," katanya Ketut Merta kepada wartawan lewat telepon, Kamis (9/8/2012).

(gds/ndr)
Sumber:http://news.detik.com/read/2012/08/09/213123/1987747/10/jual-jimat-palsu-2-pria-mengaku-dukun-sakti-ditangkap-polisi?9922022