Pages

JASA PARANORMAL SEMARANG (DUKUN ASLI)

DARI PENGOBATAN SAMPAI DENGAN HAL-HAL GAIB



Ada dua orang



WIDY HASMAJI/SATRIO PAMUNGKAS, ket:

Paranormal ini bekerja sebagai karyawan di Kawasan Terboyo, Semarang dan tidak suka menerima terlalu banyak SMS jadi mungkin anda bisa berdikusi pada nomor dibawah ini terlebih dahulu.



Call : 081225473710; 085865619915 (Lokasi Ungaran)




Atau




AGUNG SADEWA, ket: Paranormal ini Bekerja Full Time sebagai paranormal.



Call : nomor baru ganti 089505337447 (Lokasi Semarang)



(SMS bisa, tetapi untuk respon terbaik harap telepon langsung)


Jasa bekualitas pijat panggilan semarang

Jika Anda menderita luka dingin berulang, Anda mungkin mulai kehilangan harapan. Tetapi yakinlah Anda tidak sendirian. Di Inggris, hingga 75 persen dari populasi diyakini membawa virus herpes simpleks yang menyebabkan sakit dingin - dan 20 persen dari orang-orang ini berulang kali menderita dengan kondisi yang menyakitkan.

Iklan - Lanjutkan Membaca Di Bawah Ini

Namun, masih ada banyak kesalahpahaman di sekitar subjek. Konsultan Dermatologis untuk Blistex Dr Emma Wedgeworth memisahkan fakta dari fiksi dan menghilangkan mitos umum yang terkait dengan luka dingin:

✔️ Fakta: luka dingin disebabkan oleh virus
Itu benar! Luka kecil dan menyakitkan ini disebabkan oleh virus. Setelah Anda memiliki virus, virus akan tetap berada di kulit Anda selama sisa hidup Anda.

“Luka dingin disebabkan oleh virus yang dikenal sebagai herpes simplex virus (HSV) yang merupakan infeksi yang sangat menular,” kata Dr Wedgeworth. 'Ada 2 jenis HSV - tipe 1 dan tipe 2, dengan luka dingin biasanya disebabkan oleh HSV-1.'

Cerita terkait

Apakah saya sakit dingin?
❌ Mitos: Luka dingin muncul entah dari mana
Ini mungkin tampak seperti luka dingin yang keluar tiba-tiba. Tetapi ada beberapa tanda yang harus diwaspadai yang merupakan cara tubuh Anda untuk memberi tahu Anda wabah sedang terjadi.

“Kesemutan, gatal, nyeri, dan mati rasa mungkin merupakan tanda-tanda bahwa Anda kemungkinan menderita sakit flu,” kata Dr. Wedgeworth. "Gejala-gejala ini dapat terjadi beberapa jam hingga berhari-hari sebelum wabah dan dikenal sebagai prodrome."

⚠️ Beberapa orang menderita wabah yang sangat sering atau parah yang mungkin memerlukan minum tablet secara teratur untuk menghentikan serangan. Ini seharusnya hanya dipertimbangkan untuk kasus yang lebih parah.

✔️ Fakta: Anda dapat menghentikan luka dingin
Iklan - Lanjutkan Membaca Di Bawah Ini
Untuk mencegah wabah sakit dingin, ada beberapa langkah yang bisa Anda ambil. “Dalam hal gaya hidup, stres dan kehancuran dapat berkontribusi pada pengembangan luka dingin, jadi menjaga diri sendiri, makan dengan baik dan banyak tidur adalah penting,” jelas Dr Wedgeworth.

"Krim perawatan anti-virus seperti Blistex Cold Sore Cream dapat mencegah luka dingin berkembang sepenuhnya ketika digunakan pada tanda pertama wabah (yang umumnya ketika Anda merasakan 'kesemutan')," tambahnya. 'Bahan aktif Docosanol bekerja lebih awal daripada bahan aktif lainnya untuk menembus sel kulit di daerah bibir untuk menghalangi masuknya virus.'

❌ Mitos: Luka dingin hanya muncul di bibir Anda
Ini mungkin mitos yang sangat umum, tetapi itu semua mitos yang sama. 'Sementara virus herpes simpleks tipe 1 paling mungkin terjadi di sekitar mulut, itu juga dapat terjadi di mana saja di tubuh; sering pada wajah atau jari. Virus herpes simpleks tipe 2 paling sering mempengaruhi daerah genital, 'kata Dr Wedgeworth.

✔️ Fakta: luka dingin sangat umum
Anda mungkin menemukan luka dingin memalukan, tetapi faktanya adalah mereka sangat umum dan tidak perlu malu. “Luka dingin lebih umum daripada yang Anda kira,” kata Dr Wedgeworth. "Diperkirakan bahwa sebagian besar orang di negara ini telah terkena virus radang dingin dan sepertiga orang akan terus mengalami gejala pada tahap tertentu."

Getty ImagesJuan Jimenez / EyeEm
Iklan - Lanjutkan Membaca Di Bawah Ini
❌ Mitos: Luka dingin hanya terjadi di musim dingin
Karena bibir yang kering dan pecah-pecah cenderung terjadi di musim dingin, orang-orang percaya bahwa luka dingin hanya muncul pada saat ini juga. "Banyak orang mungkin terkejut mendengar bahwa sinar matahari adalah pemicu umum untuk luka dingin, jadi jika Anda memang menderita luka dingin, menggunakan pelindung matahari selama bulan-bulan musim panas dapat membantu," kata Dr Wedgeworth.

✔️ Fakta: luka dingin dapat membutuhkan waktu untuk menghilang
Tidak seperti bintik-bintik atau bibir kering, luka dingin cenderung bertahan. “Pertama kali Anda menderita sakit flu, itu bisa bertahan cukup lama - hingga dua minggu - dan bisa lebih parah dan menyakitkan," jelas Dr Wedgeworth. 'Setelah Anda menangkap virus, virus itu ada di dalam tubuh Anda dan dapat diaktifkan kembali kapan saja. Episode selanjutnya seringkali tidak terlalu parah dan hanya berlangsung beberapa hari, walaupun tidak ada aturan yang keras dan cepat. '

Cerita terkait

Cara menghindari bibir kering musim dingin ini
❌ Mitos: Anda hanya mendapatkan luka dingin dengan berciuman
Dalam sebagian besar kasus, Anda terserang sakit flu melalui kontak langsung dengan kulit yang terkena virus.

“Pada kenyataannya, berciuman adalah cara yang paling mungkin Anda terkena sakit pilek, meskipun jika air liur atau cairan oral yang terinfeksi ada pada lipstik atau cangkir yang langsung dibagi, mungkin ada risiko penularan yang sangat kecil,” kata Dr. Wedgeworth. "Perlu dicatat bahwa orang mungkin menumpahkan virus bahkan ketika mereka tidak memiliki tanda-tanda sakit dingin."

Cerita terkait

Genital herpes: gejala, tanda dan pengobatan