Pages

JASA PARANORMAL SEMARANG (DUKUN ASLI)

DARI PENGOBATAN SAMPAI DENGAN HAL-HAL GAIB



Ada dua orang



WIDY HASMAJI/SATRIO PAMUNGKAS, ket:

Paranormal ini bekerja sebagai karyawan di Kawasan Terboyo, Semarang dan tidak suka menerima terlalu banyak SMS jadi mungkin anda bisa berdikusi pada nomor dibawah ini terlebih dahulu.



Call : 081225473710; 085865619915 (Lokasi Ungaran)




Atau




AGUNG SADEWA, ket: Paranormal ini Bekerja Full Time sebagai paranormal.



Call : nomor baru ganti 089505337447 (Lokasi Semarang)



(SMS bisa, tetapi untuk respon terbaik harap telepon langsung)


Cara Untuk Bercinta Agar Tidak Hamil

Cara Untuk Tidak Hamil

Kehamilan bisa sangat ditunggu-tunggu, bahkan sampai bertahun-tahun oleh pasangan yang sangat menginginkannya. Tapi tak sedikit pula pasangan yang berusaha untuk menunda kehamilannya. Faktor kesiapan mental, kesiapan ekonomi dan kesiapan komitmen sering membuat pasangan memutuskan untuk menunda hamil.

Ada berbagai cara untuk tidak hamil, tapi hanya ada satu cara yang dapat menjamin 100% tidak hamil, yaitu dengan cara tidak melakukan hubungan sex. Mari kita bahasa satu persatu cara untuk tidak hamil

Readmore:http://carapedia.com/Tidak_Hamil_info156.html

 

7 Cara Agar Bercinta Tak Jadi Bencana

SHUTTERSTOCK

Memberi contoh padanya cara menyentuh diri Anda akan membuat momen bercinta lebih bergairah.

Artikel Terkait:

KOMPAS.com - Bercinta semestinya menyenangkan. Namun seringkali karena alasan tidak percaya diri, pasangan jadi tidak maksimal memanfaatkan momen ini. Kepuasan seksual pun tak didapatkan. Agar bercinta tak menjadi bencana, tingkatkan kepercayaan diri Anda dengan sejumlah cara ini:

1. Cari tahu yang Anda suka.

Menurut para terapis seks, Anda tak bisa menikmati sesi bercinta yang romantis dan harmonis jika Anda sendiri tidak pernah merasakan orgasme. Untuk mendapatkan ini, hal pertama yang perlu Anda kuasai adalah titik sensitif dari tubuh Anda. Cobalah eksplorasi tubuh sendiri, cari tahu bagian tubuh mana yang Anda suka, aksi apa yang Anda inginkan untuk dilakukan pasangan. Beritahukan kepada pasangan bagian tubuh yang paling ingin Anda inginkan untuk dia eksplorasi.

Readmore:http://female.kompas.com/read/2012/11/03/13174583/7.Cara.Agar.Bercinta.Tak.Jadi.Bencana

 

Ini Caranya Agar Wanita Dapat Kembali Menikmati Seks Usai Melahirkan

Merry Wahyuningsih - detikHealth

Sabtu, 01/12/2012 15:57 WIB

Berita Lainnya

Jakarta, Setelah melahirkan tidak sedikit wanita yang mengalami kesulitan dalam berhubungan seksual. Selain menyakitkan, bentuk tubuh yang belum kembali normal terkadang juga membuat wanita tidak percaya diri. Namun ada beberapa cara agar kehidupan seks pasca melahirkan kembali hangat.
Jarang wanita yang bisa langsung menikmati hubungan seksnya setelah melahirkan. Untuk perempuan yang melahirkan dengan cara normal saja setidaknya harus menunggu 1 hingga 3 bulan. Sedangkan yang melalui jalan caesar bisa lebih lama karena sangat sulit menikmati seks bila masih ada rasa sakit dari berkas jahitan.

 

Readmore:http://health.detik.com/read/2012/12/01/155725/2106827/1390/ini-caranya-agar-wanita-dapat-kembali-menikmati-seks-usai-melahirkan