Pages

JASA PARANORMAL SEMARANG (DUKUN ASLI)

DARI PENGOBATAN SAMPAI DENGAN HAL-HAL GAIB



Ada dua orang



WIDY HASMAJI/SATRIO PAMUNGKAS, ket:

Paranormal ini bekerja sebagai karyawan di Kawasan Terboyo, Semarang dan tidak suka menerima terlalu banyak SMS jadi mungkin anda bisa berdikusi pada nomor dibawah ini terlebih dahulu.



Call : 081225473710; 085865619915 (Lokasi Ungaran)




Atau




AGUNG SADEWA, ket: Paranormal ini Bekerja Full Time sebagai paranormal.



Call : nomor baru ganti 089505337447 (Lokasi Semarang)



(SMS bisa, tetapi untuk respon terbaik harap telepon langsung)


Pocong Bergentayangan (Muncul Penampakan)

Home » Regional » Sumatera

Geger Hantu Pocong

'Pocong Gentayangan' Makam Leginah Dibongkar

Tribunnews.com - Kamis, 1 November 2012 11:51 WIB

Tweet

Share

'Pocong Gentayangan' Makam Leginah Dibongkar

sripoku.com

Ilustrasi

Berita Terkait: Geger Hantu Pocong

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Sudah hampir dua minggu terakhir ini kawasan Donorejo, Kel Talang Banjar, Jambi Timur, dan Jalan Gn Kidul, dekat SMK Attaufiq dan asrama polisi Talang banjar bagai tak berpenghuni. Namun pantauan Tribun pada pukul 22.00, Rabu (31/10/2012 malam) kawasan ini mendadak ramai. Ribuan warga memadati kawasan TPU Darul Akhirat, Talang Banjar.

Bahkan aparat kepolisian dipinpin Kapolsek Jambi Timur AKP Fery Ardian datang untuk memastikan kerumunan massa tidak anarkhis. Camat Jambi Timur Ridwan Saleh, dan Lurah Talang Banjar mendatangi lokasi.

Ternyata sumber kehebohan itu adalah munculnya isu penampakan sosok mirip pocong yang bergentayangan.  

Warga yang memadati lokasi ini, lantaran penasaran dengan cerita yang marak beredar dari mulut ke mulut. Tak hanya itu, perbincangan mengenai penampakan ini juga marak di grup BlackBerry Messengger (BBM) dan Twitter.

Readmore

 

Hiii..Ada Pocong Nekat Muncul di Bulan Puasa

Headline

Foto : Ilustrasi

Oleh:

metropolitan - Kamis, 26 Juli 2012 | 20:11 WIB

Berita Terkait

INILAH.COM, Malang - Penampakkan mahluk halus yang seperti hantu jenis pocong membuat heboh warga Desa Jatisari, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. Hantu pocong yang muncul dalam rekaman ponsel dibulan ramadhan itu, terekam sejumlah pemuda desa saat berada di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Jatisari.
Dalam rekaman ponsel berdurasi 1 menit 50 detik, bayangan putih menyerupai pocong itu diambil dari kamera telepon seluler milik Rudi Sugeng (28), warga Pakis, Kabupaten Malang. Dalam rekaman, terlihat sosok pocong nampak mondar-mandir diareal pemakaman.
Kata Rudi, pihaknya mengaku iseng saat hantu pocong terekam. Pasalnya ia, bersama sejumlah pemuda sedang melakukan uji nyali diareal pemakaman yang dikenal angker oleh warga setempat. "Terlihat jelas ketika kami berada diareal makam. Saat itu, bayangan putih terlihat mondar-mandir dibelakang kami," ungkap Rudi, Kamis (26/7/2012).
Kata dia, kejadian itu terekam saat dirinya bersama beberapa rekannya iseng uji nyali tadi malam. Bersama empat rekannya akan menonton pertunjukkan kuda lumping di desa tetangga. Mereka kemudian berjalan kaki menempuh tempat tujuan. Berawal dari iseng, mereka sepakat mengadu nyali dengan beristirahat di areal pemakaman. "Awalnya iseng saja untuk uji nyali. Gak tahunya malah terekam hantu pocong," ujar Rudi.

Readmore